Cushion Lokal Pertama Kali di Indonesia 3 in 1 MazayaCosmetic (Mazaya)

Hallo semua,

Kali ini aku sharing pengalaman aku menggunakan cushion. Beberapa waktu belakangan ini banyak bermunculan cushion dari brand lokal. Sebelumnya 2tahun yang lalu kalau aku beli cushion dari produk Brand Korea. Tapi dengan kita mencintai produk dalam negri kualitasnya pun gak kalah dengan kualitas cushion buatan luar. Bahkan cushion lokal tersebut pastinya sudah di teliti dan di uji coba dengan kulit orang Indonesia. Salah satu yang membuat aku tertarik beli untuk di cobain adalah cushion dari Mazaya Cosmetics.

Cushion Mazaya dengan bentuk yang elegan kemasannya berwarna hitam dan dengan tulisan bernuansa gold yang terkesan mewah sehingga banyak yang mengira harganya mahal padahal cuma 120rb saja..

Tampak dekat bentuk tampilan cushion air 3 in 1 dari Mazaya Cosmetics


Mazaya Cosmetik atau Mazaya Kosmetik ini sendiri adalah salah satu brand dari Indonesia yang berlabel halal dan sudah di sertifikasi dari BPOM. Dalam hal ini seperti yang saya baca di beberapa artikel mengenai Mazaya Cosmetic ini sendiri sudah di teliti kandungannya yang memamang dilarang secara syariat agama Islam untuk bahan-bahan tertentu yang di haramkan.Rangkaian kosmetik yang di jual oleh Mazaya berbagai macam seperti kuteks, lipstik, bedak, eyeshadow, serum dan lain-lain. Bisa di dapatkan di https://mazaya.co.id/shop/ untuk produk-produk Mazaya.

Jadi, alhamdulilah suatu kebahagiaan sendiri tepat pada Jumat, 12 Oktober 2018 di acara Cosmobeaute JCC Senayan saya mendapatkan invitation dari Mazaya untuk Launching 3 produk terbaru antara lain adalah Air Cushion 3 in 1, Facial Foam dan Lip Matte. Adapun yang membedakan dari produk kosmetik pada umumnya GrandLaunching kali ini produk yang keluarkan oleh Mazaya ini sangatlah unik dan menurut aku ini pertama kalinya di Indonesia. Salah satunya adalah Air Cushion 3 in 1 ini, dimana dalam 1 tempat terdiri dari cushion, highlighter dan countour.

Kali ini aku akan membahas untuk cushionnya ini, karena sebelumnya aku belum nyobain facial foamnya. Adapun yang unik dari facial foam-nya ini adalah tutup-nya sekilas lihat bisa dibuat untuk muka. Nanti akan dibahas di artikel berikutnya. Banyak beberapa komen yang tanya masuk ke Instagram aku, cushion itu apa sih, bedanya sama bedak apa. Menurut aku Cushion adalah bedak yang sudah di formulasikan dengan foundation, krim SPF dan pelembab jadi dimana pemakaiannya seperti memakai bedak namun formulanya sedikit cair. Cushion awal-nya sendiri adalah bedak yang kebanyakan orang korea gunakan, dengan seiring kemajuan jaman dimana kita sebagai perempuan ingin terlihat muka kita cantik berdandan ala-ala korea salah satunya adalah dengan menggunakan cushion.

Cushion Air 3 in 1 Mazaya ini, harganya dibanderol kurang lebih 120.000. Harganya cukup murah dan terjangkau karena dari beberapa cushion merk lain-pun dengan harga yang sama namun tidak ada highlighter dan countouring-nya.
Setelah aku coba cushion Mazaya ini, aku suka sekali karena formulanya ringan dikulit dan gak lengket. Sehingga setelah menggunakan cushion walau tanpa menggunakan Loose Powder tidak masalah. Cushion sendiri ini cocok banget buat kita yang super sibuk tapi pengen tetap dandan oke gak perlu ribet pakai foundation atau sebagainya tinggal pakai cushion sama alis dan lipstik bisa hangout dengan cantik deh.

Di dalam cushion Mazaya ini, kita diberi puff yang sangat lembut, bisa digunakan untuk mengaplikasikan cushion di wajah kita.

Jadi bentuknya saat dibuka terdiri dari puff, kemudian saat dibuka pertama kali akan tampil countour dan highlighter yang jadi satu. (Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi vlog youtube aku)

Kemudian di tutup dan diputar bentuknya karena dibawahnya itu merupakan cushionnya. Seperti ini cara memutarnya.

Tampilan setelah di putar dan dibuka maka akan keluar cushionnya pertama kali seperti ini harus di tekan terlebih dahulu biar keluar bedak cushionnya berwarna kecoklatan

Di bagian cushion itu bisa di tutup kembali dan di angkat kemudian di putar maka akan keluar shade sebagai countour dan highliter.

Jika lebih jelasnya teman-teman bisa nonton video tutorial cushion Mazaya di Youtube Channel aku.


Menurut aku Air Cushion Mazaya 3 in 1 ini, sangatlah cocok untuk kita yang fleksibel suka kemanapun tapi masih bisa dandan. Buat kekantor jadi bawa ini untuk touch up lagi sangat oke gak perlu bawa perlengkapan dandan yang terlalu banyak. Untuk yang suka travelling juga sangat pas banget, bisa di taruh di tas dan sangat praktis.
Setelah aku gunakan cushion ini, menurut aku dengan shade yang terang di kulit muka aku gak terlalu keputihan, jadi yang sering nanya itu shade apa dan lain-lain untuk shade terangnya ini aman kok gak akan membuat kulit kita terlalu putih. Karena setelah digunakan cushion ini oksidasi dengan kulit kita yang membuat hasilnya semi matte. Selain itu, dengan adanya countour juga bisa membantu kita membuat shading di hidung dan pipi setelah itu barulah di olesin highlight bisa di daerah ujung hidung, ujung bibir atau pojok mata.
Make Up Simple dan Tampil Cetar dalam beberapa menit Mazaya Air Cushion 3 in 1 pilihannya. Jujur aku gak pengen ada niatan buat temen-temen konsumtif untuk membeli alat make up tapi ini cushion memang gokil banget dan pertama di Indonesia bahkan aku belum lihat brand korea yang membuat cushion didalamnya ada inovasi seperti ini. Jika ada tolong di komen ya apa mungkin aku yang kurang update. hehehe.

Gimana penasaran sama Air Cushion 3 in 1 ini? mampir ke webstore-nya https://mazaya.co.id/shop/.

Selain Cushion aku punya beberapa produk rangkaian kosmetik dari Mazaya nanti jika ada kesempatan aku bakal review di blog aku..tunggu ya...gimana kira-kira kepengen gak sama cushion ini? 


Komentar