Cuci Muka dengan Produk Ponds Terbaru Kolaborasi Maudy Ayunda Pond's X Maudy Ayunda

Hallo Semua,

Sebelumnya ada yang berani foto tanpa make up selfie hanya modal cuci muka saja? Yup aku berani setelah cobain Facial Foam dengan kemasan yang gemas dari Pond's X Maudy Ayunda


Jadi kemarin tanggal 16 Oktober 2018 Pond's mengeluarkan produk terbarunya yaitu Facial Foam yang berbeda, yup karena di instagram aku beberapa berteman dengan beauty influencer yang di undang ke acara ini dapat produknya, jadi aku selalu mupeng kalau liat barang baru dan pastinya pengen nyobain. Akhirnya aku beli facial foam ini di ecommerce dimana ada 3 varian lemon, watermelon dan kiwi. Aku beli yany lemon dan watermelon karena yang kiwi aku kehabisan.
Apa sih bedanya Facial Foam pond's ini dengan produk sebelumnya?
Ini adalah kreasi terbaru dari pond's dengan mengeluarkan facial foam dengan rasa buah dimana yang mendesign produk ini adalah brand ambassadornya sendiri Maudy Ayunda.
Jadi Maudy Ayunda merancang sendiri produk ini, dari packaging serta isi didalamnya pun dia yang merancang.
Pertama kali dateng facial foam ini, aku langsung cobain, aku beli yang warna pink fushia itu rasa lemon kegunaannya untuk oil free atau mencegah minyak berlebih di kulit kita.
Sedangkan yang warna biru muda adalah rasa watermelon kegunaannya untuk mencerahkan kulit muka.
Setelah di coba facial foam ini sendiri busanya tidak terlalu banyak, dan ada sensasi rasa atau bau buahnya bikin kulit muka kita segar dan fresh. Aku sendiri suka banget sama bau buahnya bikin fresh pikiran maupun muka sensasinya menyegarkan banget.
Ketika aku cobain yang oil free warna pink fushia itu kulit mukaku terasa lebih kenyal dan tanpak minyak di kulit mukaku berkurang. Karena kulit mukaku yang di daerah T ini memang cenderung berminyak tapi setelah aku cobain produk ini, rasanya bener-bener kinclong dan glowing walau cuma cuci muka tanpa pakai krim apa-apa.
Anyway ini foto selfie aku tanpa apa-apa bener-bener setelah washing foam sama pond's ini.
Warna facial foam ini, tidak terlalu mencolok agak pudar gitu dan tidak terlalu cerah seperti kemasannya. Jadi di pastikan aman tanpa pakai pewarna buatan karena dengan warna yang pucat berarti kandungannya alami.

Sebenarnya ada 3 macam untuk keluaran produk terbaru ini Facial Foam yang di foto ini hanya variasi Lemon yang warna pink dan WaterMelon yang warna biru. Satunya yang kiwi soon akan aku review.

Kandungan buah setelah dipakai di kulit muka juga tampak lebih muda karena kulitku pun terasa lembab dan segar pastinya bisa dipake 2kali sehari.
Harganyapun cukup terjangkau untuk produk Pond's X Maudy Ayunda ini, kurang lebih sekitar 20rban.
Walaupun murah tapi aku suka banget sama pond's ini, karena konon katanya ini limited edition dan cuma akan di pasarkan di pasaran selama 4bulan saja.
Jadi kalau temen-temen penasaran bisa cobain ini juga.

Tidak ada komentar

Posting Komentar