Berolahraga Pasca Melahirkan dengan Stroller #GetFitWithStroller

Hallo Semua

Pada kesempatan kali ini saya mau sharing, siapa disini yang pasca melahirkan berat badannya belum turun juga? Aku juga termasuk loh...btw aku pas hamil naik kurang lebih 25kg. Dari 55kg ke 80kg..Amazing babget kan. Sekarang anak sudah menginjak hampir 10bulan berat aku di 60kg dengan tinggi 172cm. Masih kurang 5kg lagi dari berat normal itu. Apalagi aku melahirkan secara Section jadi waktu awal-awal melahirkan tidak bisa olahraga berat dulu.
Ada banyak cara kita sebagai moms untuk menurunkan berat badan. Mulai dari mengurangi dan membatasi asupan makanan kita, hingga Olahraga.
Kali ini yang akan kita bahas adalah Olahraga yang bisa dilakukan moms sehari-hari dengan sikecil sebagai salah satu upaya untuk menurunkan berat badan juga ya menggunakan stroller.

Jadi pada hari Kamis, 4 Oktober 2018 aku mengikuti acara yang diadakan oleh MotherCare untuk campain cara berolahraga dengan stroller. Berlokasi di Kantorku Cooworking Space Agro Plaza, dengan narasumber antara lain Adianti Reksprodjo Certified Trainer, Founder FitMum and Bub, Liza M Djaprie selaku psikologi. Adapun campain ini sebelumnya pada tahun lalu dilakukan di beberapa kota seperti Surabaya, Jakarta dan Bandung. Kali ini kita mengajak campain GetFitWithStroller ini kepada seluruh moms di Indonesia untuk dapat mengikutinya.

Foto di banner Campain #GetFitWithStroller

Jadi kmrn pas acara foto pemateri dan lain lain namun suatu kondisi file tersebut gak ada cuma ada foto ini aja dari temen

Keseruan Acara Campain Get Fit With Stroller

Dalam campainnya ini, pesan yang dibawa oleh MotherCare adalah untuk dapat menjadi pendamping bagi ibu dalam masa motherhood journey ini. Tak hanya dari sisi anak, tapi juga memberikan yang terbaik bagi ibu dalam pelayanan, informasi yang bermanfaat dan produk yang berkualitas. Seperti yang kita tahu sebagai mom millenial saat ini apalagi masih punya anak pertama barang yang kita miliki setelah punya anak salah satunya adalah stroller. Dengan adanya stroller ini, kita bisa gunakan sebagai jalan-jalan setiap pagi dengan sikecil berkeliling komplek. Hal ini dilakukan membawa manfaat supaya anak tidak stress karena di rumah terus, anak dapat menghirup udara luar yang masih sejuk di pagi hari, bunda dapat melakukan olahraga kecil jalan kaki ini sambil mendorong stroller. Ini rutin aku jalani, sebelum ada campain ini alhamdulilah berat badan bisa turun banyak dlm waktu 10bulan.

Sejujurnya saya tidak mau gemuk, bukan masalah gimana gimana dll karena saya berkecimpung di dunia fashion, dan punya butik jadi penampilan di tuntut nomer satu salah satunya tetap kurus..hihi (tulisan ini tidak bermaksud menyinggung siapapun)

Manfaat yang didapatkan lagi saat kita kurus terlihat muda, dan gak ketahuan kalau sudah punya anak hihi (aku sering banget dikira masih belum merid pas kurus).

Oke, balik lagi ke topik selain kampanye Get Fit With Stroller, bentuk dukungan lainnya yang diberikan MotherCare adalah dengan memfasilitasi produk yang mendukung campain ini salah satunya adalah merk baby jogger sebuah merk dari Amerika sebagai pelopor stroller untuk joging sejak 1984, atau stroller dengan merk mothercare dengan tipe amble yang juga termasuk promo dalam campain bulan oktober ini.

Bentuk aktivitas lain yang dapat moms ikutin di sosial media adalah dengan mengikuti video tutorial Get Fit With Stroller ini dengan membuat video seperti tutorialnya yang bisa di lihat di youtube tersebut berolahraga dengan sikecil menggunakan stroller. Kompetisi ini berakhir di 30 Oktober 2018 dengan 4 pemenang yang akan memenangkan Stroller dari MotherCare. Jangan lupa tag instagram @mothercare dan share ke teman teman. Gimana? Mau ikutan? Yuk ikutan. Jangan lupa kunjungi website www.mothercare.co.id untuk info lebih lanjut.




Komentar