Produktif Setiap hari dengan ASUS Zenbook UX331UAL untuk Sobat Blogger/Traveler



Buat teman-teman yang sudah nonton review youtube dari Raditya Dika untuk laptop Asus ZenBook UX331UAL pasti sudah pada tahu kalau laptop ini adalah Laptop idaman setaiap orang terutama untuk para Blogger maupun sobat Traveler. Laptop yang bisa di injak-injak untuk test-nya bahkan di lindes motorpun sama Ridwan Hanif gak masalah.
Karena yang kita tahu saat kita berpergian untuk para sobat Traveler di Bandara saat Laptop di bawa kemana-mana sangat rentan sekali terhadap goncangan, maupun tekanan tumpukan dari barang-barang bawaan kita. Tak perlu cemas lagi berpergian membawa Asus ZenBook UX331UAL ini, karena sangat aman dimana sebagai laptop military grade pertama.


Asus ZenBook UX331UAL warna soft pink dengan design yang elegan


Sejak kuliah di jurusan IT dari tahun 2008 sudah hampir 2kali saya gonta ganti laptop alasannya karena rusak, bahkan laptop yang saat ini digunakan harus di colok dengan listrik supaya nyala...Jadi sepertinya kini saat yang pas ganti laptop ke 3 kalinya ditahun 2018 ke Asus ZenBook UX331UAL. Karena setelah lulus kuliah aku kerja disalah satu Bank swasta selama kurang lebih 5tahun aku hanya pakai PC kantor, karena pekerjaanku saat itu tidak bisa dilakukan mobile. 
Dulu pas masih kuliah bawa laptop sekitar 6kg-an di tas punggung, kini aku sudah menemukan laptop impianku dari sejak dari dulu berharap ada laptop yang enteng dengan spesifikasi terbaik yang bisa dibawa kemanapun.
Beratnya hanya 985gram saja, gak sampe 1kg. Bahkan di tenteng pakai tangann kiri perempuanpun juga gak masalah dimana yang kita tau bahwa tangan kiri perempuan biasanya tidak bisa menganggat beban yang berat.

Kegiatanku saat ini dengan mobilitas yang tinggi fulltime fokus menjadi Blogger/Vlogger setelah resign dari Bank, mengurus online shop aku juga di beberapa ecommerce, seorang istri dan sebagai seorang ibu dari 1 anak juga menuntut aku tetap produktif setiap hari, serta saat ini aku merencakan traveling di beberapa tempat di Indonesia yang perlu aku kunjungi, maklum selama kurang lebih 5tahunn kerja gak pernah kemana-mana jadi pengen Travelling. Laptop Asus ZenBook UX331UAL pas banget buat aku, karena designnya yang menarik serta spesifikasinya yang terbaik diantara notebook lain. 

Adapun spesifikasinya Asus ZenBook UX331UAL antara lain :
√ Laptop Pertama yang Punya standar Militer lohhh ini terbukti dari video review dari Raditya Dika mencoba melindas laptop ini dengan motor
√ Ringan banget gak sampe 1kg cm 985gram
√ Spec Intel Core i7 pas buat videografi atau content creator yang hobi traveling kayak aku nanti amin.
√ Batrai tahan bisa 15jam 
√ RAM 8GB
√ ketebalan 13mm
√ layar 13.3inc
√ Bisa dibawa kemanapun kapanpun karena kesibukan aku yang sering keluar rumah
√ Tahan banting pas buat kita yang sering takut laptop jatuh 
√ System Audio yang dapat memberikan suara impresif yang kuat dan kencang
√ kuat yang pasti dilindes motor pun ga masalah kok...bahkan di injak dengan beban kurleb 100kg ga masalah performa tetep oke...
Dengan deretan spesifikasi yang sangat banyak dan pastinya terbaik, gak salah sudah waktunya untuk ganti laptop Asus ZenBook UX331UAL. Apalagi buat pecinta Travelling laptop ini sangat pas banget wajib banget punya.

Laptop Asus ZenBook UX331UAL ini memiliki beberapa tipe warna dimana design warna pink soft dikhususkan untuk kita wanita atau para ibu-ibu, kemudian ada warna biru dengan design elegan yang pas buat para pria dengan selera tinggi. Kalau aku lebih suka warna pink soft namun yang aku inginkan warna biru, alasannya karena gak gampang kotor mungkin ya. Tapi semua kembali keselera teman-teman ingin yang warna apa.


Gambar Asus ZenBook UX331UAL saat di pegang menggunakan 1 tangan tanpa ada rasa berat sama sekali sangat ringan.

Oiya selain untuk pada traveler, terinspirasi dari beberapa teman yang bekerja kantoran dan sebagai pejuang ASI juga yang setiap harinya naik KRL, atau transportasi umum mengeluhkan capek sekali membawa laptop mereka dan tas ASI kemana-mana. Maka Laptop Asus ZenBook UX331UAL ini adalah jawaban dari setiap doa untuk kita para wanita yang sering kemana-mana bawa tas ASI serta laptop (termasuk aku). Jadi ini termasuk salah satu alasan aku kepengen banget punya laptop ini. Laptop yang pas buat Busui Working Mom maupun Freelancer Blooger seperti saya.


Design ASUS Zenbook UX331UAL yang elegan dengan ketebalan yang tipis


Tampilan saat di lipat ASUS Zenbook UX331UAL

ASUS Zenbook UX331UAL saat di angkat dengan tangan kiri sangat ringan tak berasa

ASUS Zenbook UX331UAL siap menjadi laptop baru di tahun 2018 ini

Yakin gak mau ganti ke ASUS Zenbook UX331UAL?

Jadi tunggu apalagi, aku sih kepengen banget bisa menjadi sahabat terbaiknya ASUS Zenbook UX331UAL ini. Harga dibanderol kurang lebih 14.799.999.
Menurut aku harga segitu sangat wajar dan termasuk investasi untuk para sobat Traveler, karena dimanapun kapanpun bisa produktif walau sedang berlibur sekalipun.

Komentar

  1. Laptop kantorku kebanyakan juga pake ASUS sih, awet soalnya mesinnya dan nggak rewel. Btw, jadi kepikiran ganti laptop karena laptop lamaku usianya udah hampir 7 tahun hahahah

    BalasHapus
  2. Leptopku juga ASUS mba, sudah 5 tahun dan masih OK sampai sekarang dipake kerja hihihi...

    BalasHapus
  3. Spesifikasinya OK banget nih! Beratnya gak sampai sekilo, pas banget buat dibawa ke mana-mana

    BalasHapus
  4. Dilindes motor ga masalah mba? Wagelasih! Idaman banget ya buat dibawa travelling. Sungguh strong! xD

    BalasHapus
  5. Wah cakep banget laptop ASUS pink-nya! Nggak nyangka itu military grade dan enteng banget ya? Ih jadi pengen ganti laptop deh hehehehe

    BalasHapus
  6. Aku udh bilang ke suami, pokoknya kalo ganti laptop ntr hrs asus ini :p. Udh pas banget utk aku, mengingat ada 2 bocah krucils yg kdg suka ga sengaja ngejatuhin gadget :D. Kalo thn banting gini kan jd tenang :). Hrgnya utk features begitu sih murah banget kalo kubilang.

    BalasHapus
  7. ini laptop kayaknya dibikin khusus para blogger dan content writer ya hihi selucu itu warnanya dan ini tipis banget ringan

    BalasHapus

Posting Komentar