[Event Report] Kulit Sehat Alami Dengan Aveeno Baby


Saat kehadiran sikecil mewarnai hari-hari kita dimana merawat dan menjaganya adalah tugas kita sebagai orang tua. Salah satu perawatan si kecil untuk kulitnya adalah menggunakan produk yang aman untuk dia.

Aveeno Baby adalah salah produk yang aman untuk si kecil karena produk ini bukan brand pendatang baru dimana sudah ada sejak tahun 1945 di USA. Namun baru masuk ke Indonesia baru bulan Mei 2018 kemarin.
Pertama kali datang langsung excited sama 2 produk AveenoBaby di meja makan ini jadinya poto dulu


Minggu, 23 September 2018 tepatnya di La Moda Cafe Plaza Indonesia Aveeno X MotherCare mengadakan acara ini. Pembicaranya adalah dr. Akbar Wedyadhana, SpKK. serta Selebgram Influencer Putri Cahya atau yang biasa di kenal @punchh.

Banner Aveeno Baby pada saat acara


Acara ini dimulai pukul 11.00 dimana Dokter Dhana menjelaskan bahwa selain faktor genetik atau bawaan pada bayi yang menyebabkan permasalahan kulit bayi bisa juga karena pemakaian produk yang salah sehingga mengakibatkan permasalahan kulit bayi seperti dermatitis dan aczema. Permasalahan tersebut salah satu faktornya bisa juga karena produk yang digunakan mengandung parfum yang dipakai oleh bayi.

Permasalahan kulit pada bayi yang lain contohnya adalah ruam, merah-merah pada kulit muka bayi karena terkadang kita sebagai orang tua agak takut ngasi sabun kemuka anak kita. Merah-merah pada muka bayi ini biasa disebut degan dermatitis atopik.

Produk Avenoo Baby ini aman untuk si kecil terhindar dari beberapa permasalahan kulit yang sudah di jelaskan sebelumnya karena keunggulan dari produk ini adalah Bahan Alami dari Oat dimana yang kita tahu selain baik untuk kesehatan jantung kita jika di konsumsi, oat ini bagus untuk kulit kita karena melembabkan, menutrisi , melindungi dan menenangkan kulit.

Di Amerika atau USA Aveeno ini adalah produk best seller no 1 yang digunakan untuk kategory baby moisturizer. Kandungannya No Fragrance, Tear Free, Paraben Free, Phthalate free.

Produk Aveeno Baby ini terdiri dari .
- Daily Moisture Lotion protects delicate skin moisturizes for 24 Hours
- Wash and Shampoo

Sedangkan Tipenya ada 2 tipe produk Aveeno Baby ini yaitu yang kemasan biru muda Daily Moisturize untuk perawatan kulit harian si kecil..
Sedangkan tipe yang kedua adalah Sooting Relief Creamy Wash dan Moisturizing Crem untuk perawatan ekstra kering dan kulit sensitif bayi warna kemasannya biru tua..
.

Aveeno Baby ini bisa di dapatkan di store MotherCare mana saja, atau bisa dibeli di web MotherCare.

Adapun Price List Harganya:
1. Daily Moisturizer (kemasan biru muda)
- Wash and Shampo ( 354ml) -- 169.000
- Moisture Lotion (227gram) -- 119.000
2. Sooting Relief (kemasan biru tua)
- Creamy Wash (236ml) -- 179.000
- Moisturizing Cream ( 141gram) -- 119.000

Harganya cukup murah karena kemasan isinya yang besar awet lama.

Ini dia rangkaian produk-produk aveeno ada aveeno buat momy dan untuk baby

Rangkaian produk Aveeno

Foto dengan salah satu Public Relationnya Jhonson Aveeno Baby

kalau ini foto keseruan bareng kak amel founder dari mombloggercommunity

ini aku baru dateng langsung foto ama 2 produk yang dikenalkan ini Aveeno Baby

outfit of the event

lebih dekat dengan rangkaian produk dari aveeno

Dessert Makanan yang lucu sekali di acara AveenoBaby X MotherCare

Dengan nuansa touch of white and blue baju yang saya kenakan saat menghadiri acaranya

Setelah produk ini aku cobain dipakai anakku hasilnya kulitnya kenyal, terlapisi dan bau khas anak kita akan tercium karena produk ini tidak menggunakan parfum.
Kira-kira moms mau cobain juga? Jangan lupa mampir ke mothercare untuk belanja aveeno yaa..selain itu ada produk khusus untuk org dewasanya juga.

Tidak ada komentar

Posting Komentar