REVIEW NATSBEE HONEY LEMON

Hallo semua..


Sudah lama sekali saya tidak memposting sesuatu terkait blog saya ini..hiks..maklum di 2017 kemarin hamil dan melahirkan..hihi...
Jadi ketika hamil kemarin aku sempet naik sampai kurang lebih 25kg..
Dan pasca melahirkan di bulan ke 7 ini aku baru masih turun 17kg..masi kurang lebih 8kg lagi balik ke berat normal..

Mengurus anak, mengurus suami tanpa bantuan ART atau baby sitter dan sebagai working mom adalah tantangan tersendiri buat saya..Yap, selain mengurangi waktu tidur..mengurangi waktu santai santai juga..dan ada yg lebih di prioritaskan yaitu kesehatan...

Kali ini aku mau sedikit cerita rahasia langsing pasca melahirkan..

Oiya rahasia aku turun BB lumayan drastis selama 7bulan ini salah satunya juga menjaga pola makan..mengurangi karbo dan minum air putih dengan lemon..alhasil lama kelamaan aku mengalami kebosanan minum air putih dengan lemon itu, karena lidah aku agak kurang fit rasanya kalau minum hanya rasa tawar dan asem saja..dengan permasalahan seperti itu maka aku mengkonsumsi minuman manis yang cocok buat aku dengan aktivitas yang padat merayap butuh penyegaran dengan NatsBee Honey Lemon..

Dapetin minuman ini juga gampang kok, karena sudah di jual di minimarket terdekat.

Hobiku sekarang seminggu sekali nyetok minuman di kulkas loh beli di minimarket dekat rmh..
Minuman yg paling aku favoritin saat ini yaitu NatsBee Honey Lemon..
Yap minuman ini adalah minuman yang di produksi oleh Pokka..
Pokka Corporation adalah perusahaan yang berkantor pusat di Jepang, yang menjual kopi kaleng, botol, teh rasa, dan berbagai minuman lainnya (sumber wikipedia). 

Kemasannya minuman ini sangat cantik, sesuai dengan isinya madu dan lemon yap kuning dan orange perpaduan botolnya..


Kemasan botol minuman NatsBee Honey Lemon

Pokka NatsBee Honey Lemon

Dari segi rasa aku suka banget pake banget...minuman ini cocok di minum setelah maupun sebelum makan...


Menurut aku minuman ini pas banget buat kita yang ingin diet..karena setelah aku coba minum ini dengan kondisi aku diet yang ketat dan agak ngawur si..karena pernah sehari ga makan nasi..hehehe (jangan dibully ya aku mau kurus) itu aman...dan kondisi aku yang punya mag juga minuman ini aman..
Sepertinya mag aku sudah sembuh juga..hihi
Selain itu sebagai working mom yang sibuk mengantar anak jemput di daycare menuntut aku harus tetap FIT, sehat dan segar dan ga bole sakit istilahnya kalau jadi ibu nanti bakal repot..hehehe
NatsBee Honey Lemon ini hadir mengisi hari hariku.. Aku sempetin minum ini sehari sebotol 450ml..untuk menjaga daya tahan tubuh aku juga .dengan kondisi diet seperti ini aku ga lemes loh..malah FIT dan on terus..
Rasanya manis madu dicampur dengan lemon.. menghasilkan rasa manis manis asam tapi ga terlalu asam..gimana ya jelasinnya....kalo kata pak Bondan pokoknya mak nyus...hehehe


Minuman ini juga menemani hari hari aku di kantor saat suntuk..pusing ga ada ide lumayan jadi moodbooster aku jalani hari hari kerjaku..

Seperti yang kita ketahui manfaat Lemon  selain mengandung Vit C dan madu yang kaya akan manfaatnya kemudian di kombinasikan maanfaat yang akan kita dapat antara lain:
-Baik untuk Kulit
-Melancarkan Pencernaan
-Meningkatkan Kesehatan Jantung
-Menguatkan Sistem Kekebalan Tubuh
-Menghilangkan Racun Tubuh
Dan banyak lagi...

Oiyaaa aku kan sedang menyusui minuman ini aman juga kok buat ibu hamil atau menyusui..karena tidak mengandung soda.Bahkan hampir setiap hari aku timbang berat badan aku karena aku masi pengen makan enak dan makan makan malem pun ga perlu khawatir untuk naik berat badan asal minumnya minum NatsBee Honey Lemon ini..
Setelah aku coba minum ini setelah makan malam besok paginya berat aku stabil...

Ini pic aku makan bakso malam hari dengan minum NatsBee Honey Lemon padahal lemak2 yang ada di bakso enak banget pemirsaaa..

Bahkan minuman inipun bisa menemani aku begadang jagain bayi bangun tengah malem..minta nenen..😁😁😁



Menyegarkan diri tanpa toxic dengan aktivitas yang padat merayap dan terhindar polusi NatsBee Honey Lemon jawabannya..

Natsbee Honey Lemon yang terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli dibuat untuk menemani kamu menjalani aktivitas. Tidak masalah seberapa padatnya aktivitasmu, Natsbee Honey Lemon akan mengembalikan kesegaran tubuh dan menjadikannya bersih kembali.
Sudahkah Kamu Bersihkan Hari Aktifmu?

Tidak ada komentar

Posting Komentar