MAE BEBE TOKO PERLENGKAPAN BAYI DI BINTARO

Kamis, 9 Juli 2015

Bismillahirohmanirohim...
Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya pergi ke toko perlengkapan bayi bernama "MAE BEBE" di kawasan bintaro tanggerang selatan..

Jadi ceritanya ketika sedang jam istirahat saya berkesempatan untuk menikmati waktu istirahat bersama temen2 kantor pergi kesalah satu toko perlengkapan bayi deket kantor bernama mae bebe...ceritanya ada salah satu rekan kerja kita yang baru saja melahirkan bayi laki2nya jadi inisiatif dari ibu2 arisan membelikan kado di toko perlengkapan bayi tersebut..

Toko ini terletak di depan persis kampus STAN bintaro...dan toko perlengkapan bayi ini sangatlah ramai sekali..bisa dibayangkan betapa lelahnya bersedak2an memilih perlengkapan perlengkapan bayi yang akan dibeli..harganya relatif murah..dan terjangkau..kualitasnya juga bagus..sehingga gag heran kalau toko ini selalu ramai di kunjungi oleh pengunjung...

Ketika berada di toko tersebut yang saya dapatkan adalah mencari baju bayi berumur 1 tahun...buat klara...hehehehhe
entahlahh apa mungkin selera saya yg girly banget..saya pilihkan baju berbentuk dress..yang satunya dress biasa..yang satunya dress muslim dengan hijabnya...hijab buat bayi...lucu sekali...
alhamdulilah..alhamdulilahh...

Dedeknya suka sekali...

Berikut hasil belanjaan saya di mae bebe...

dress cantik buat klara hasil belanja di mae bebe dengan harga cuma 45rb..murah bagus berkualitas

dress muslimah buat klara beli di mae bebe juga beserta pasangannya hijab nya yg lucu..harganya dibeli cuma 60rb....murah sekali..

foto bersama klara memakai hijab dari pasangan baju muslimnya..dia suka sekali...

Alhamdulilahhhh


Tidak ada komentar

Posting Komentar